Sabtu, 20 Januari 2018

Malaikat di bumi

Setidaknya sekarang ini ada ibu yang mendukungku penuh. Kerelaan dan ridhanya lebih penting dari apapun.- Dian Nafi

Ibu dia adalah orang yang paling kuat di bumi ini.- Suneo

Begitulah ungkapan yang dapat diucapkan oleh seorang gadis yang mendapat jawaban dari ibunya saat bicara di tengah hari.

Hari menjelang sore, pulang dari tempat dimana ia belajar, makanan dihidangkan di atas meja. Melihat ibunya yang berdiam di rumah saja ia pun bertanya "Mi, kok ga jalan sama mereka?" ibunya menjawab singkat "Ga" , "Napa?" ibunya pun memberi alasan yang membuatnya berpikir "Rumah siapa yang mau beresin? Nanti banyak debu, siapa yang alergi?".

Gadis berusia 15 tahun yang sejak kecil sangat anti dengan yang namanya "debu". Baginya
debu yang jika dihirupnya adalah musuh bagi hari-harinya, baik itu di hari yang masih terang maupun di hari yang sudah gelap. Tapi hari-hari itu dicegah sebisa mungkin oleh seorang malaikat yang telah ada disisinya sejak di dunia ini ~ ibu ~.

Lelah yang dirasakan dikalahkan dengan rasa kasih sayangnya. Aku, Dorenn Callista adalah orang yang sangat bahagia karena memiliki malaikat tersebut.

Hari ini, Sabtu 20 Januari 2018 adalah hari ulang tahun malaikatku. Yang ku harapkan, aku dapat selalu bersama malaikatku walaupun aku tahu semua orang di bumi ini akan menghadapi waktu yang berat, waktu dimana ia akan berpisah dengan malaikatnya itu. Tapi aku yakin aku masih mempunyai banyak waktu dan aku bisa membuat malaikatku selalu bahagia.

~ I love u, mom ~ 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar